Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1, PSM Makassar Vs Barito Putera

Senin, 27 September 2021 17:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
PSM Makassar akan segera berhadapan dengan Barito Putera di laga pekan ke-5 Liga 1. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming. Copyright: © INDOSPORT
PSM Makassar akan segera berhadapan dengan Barito Putera di laga pekan ke-5 Liga 1. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar akan segera berhadapan dengan Barito Putera di laga pekan ke-5 Liga 1. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera akan dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti pada hari ini, Senin (26/09/21) pukul 15.15 WIB.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini. Jika dilihat dari klasemen sementara Liga 1, PSM Makassar jauh lebih unggul dibanding Barito Putera.

Pasalnya PSM kini menduduki peringkat ke-3 dengan perolehan delapan poin. Sedangkan Barito Putera justru berstastus sebagai juru kunci lantaran baru mengemas satu poin saja.

Itu sebabnya PSM Makassar diunggulkan untuk menang di laga pekan ke-5 ini. PSM punya modal rasa percaya diri yang bagus setelah menang 3-2 melawan Persik Kediri di laga pekan sebelumnya.

Sementara itu Barito Putera justru tengah terpuruk lantaran baru saja kalah 0-3 atas Tira-Persikabo. Pencapaian terbaru Barito di awal musim ini hanyalah hasil imbang 1-1 saat berjumpa Boreno FC di pekan ke-3 Liga 1.

Klub berjuluk Laskar Antasari itu harus segera bangkit dan mengecap kemenangan perdana mereka.