Liga Champions

Deretan Bintang yang Absen di Laga Juventus vs Chelsea di Liga Champions

Rabu, 29 September 2021 19:37 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Juventus vs Chelsea (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Juventus vs Chelsea (Liga Champions).

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di matchday ke-2 Grup H Liga Champions antara Juventus vs Chelsea di Allianz Stadium pada Kamis (30/09/21) dinihari WIB.

Tuan rumah dalam kepercayaan diri tinggi saat menjamu The Blues, lantaran mereka tak pernah kalah dalam empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. 

Termasuk di Liga Champions menang 3-0 atas Malmo di pertandingan pertama Grup H beberapa waktu lalu. 

Selain itu. Juventus tentu termotivasi untuk bisa mempertahankan posisi puncak klasemen Grup H ini agar peluang lolos ke fase gugur bisa terbuka lebar.

Saat ini, Juventus memimpin dengan koleksi 3 poin hasil dari 1 kali menang. Mereka unggul selisih gol dari Chelsea, yang juga mempunyai 3 poin.

Sementara itu, Chelsea kalah dari Manchester City pada laga terakhirnya di Liga Inggris. Ini adalah kekalahan pertama Chelsea musim ini. 

Kelemahan skuad Thomas Tuchel pun terkuak. Jika Romelu Lukaku kesulitan, maka serangan akan macet. 

Hal itu bisa saja terjadi lantaran lini tengah Chelsea terancam kehilangan sejumlah pilar andalannya melawan Juventus nanti.

Selain Chelsea, Bianconeri juga merasakan hal sama yaitu kehilangan beberapabintangnya. Siapa saja bintang yang absen dari kedua tim? berikut daftarnya.