Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini: Ada PSS vs Persebaya

Rabu, 29 September 2021 14:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilustrasi logo Liga 1 BRI 2021 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilustrasi logo Liga 1 BRI 2021

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 lanjutan pekan kelima hari ini, Rabu (29/09/21). Salah satunya ada laga menarik antara PSS Sleman vs Persebaya.

Jadwal pertandingan Liga 1 hari ini akan diawali dengan Persipura menghadapi Arema FC. Laga ini akan berlangsung Rabu, 29 September 2021 pukul 15.15 WIB di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Duel ini jadi ajang adu taktik Jacksen F. Tiago di kubu Persipura versus Eduardo Almeida di Arema.

Berkaca dari kondisi internal tim, pasukan Jacksen punya modal lebih bagus. Pasalnya, grafik permainan Persipura di BRI Liga 1 musim ini mulai mengalami peningkatan.

Di sisi lain, Almeida sampai pekan keempat belum mampu membawa Arema FC meraih kemenangan. Tim Singo Edan meraih tiga hasil imbang dan sekali kalah.

Selanjutnya, jadwal Liga 1 hari ini akan menyajikan bentrokan antara PSIS Semarang vs Madura United. Laga ini akan berlangsung pukul 18.30 WIB di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

PSIS dan Madura United tengah sama-sama dalam jalur positif. PSIS bermain imbang tanpa gol kontra Arema FC di laga terakhir yang membuat mereka mampu bertahan di papan atas.

Sementara Madura United menjaga tren  kemenangan dengan mengalahkan PSS di laga sebelumnya. Kini anak asuh Rahmad Darmawan mulai menembus papan tengah.

Pertandingan Bhayangka vs Persik Kediri juga akan mewarnai bentrokan Liga 1 hari ini. Laga ini akan bergulir pada pukul 20.30 WIB di Stadion Madya, Jakarta.

Bentrokan seru antara PSS Sleman vs Persebaya Surabaya akan menutup jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini. Laga ini akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, pukul 20.45 WIB.