Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Borussia Dortmund vs Augsburg

Sabtu, 2 Oktober 2021 19:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Link Live Streaming Bundesliga Jerman antara Borussia Dortmund vs Augsburg. Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Bundesliga Jerman antara Borussia Dortmund vs Augsburg.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ketujuh Bundesliga Jerman musim 2021-2022 antara Borussia Dortmund vs Augsburg.

Live streaming pertandingan Bundesliga Jerman antara Borussia Dortmund vs Augsburg bisa disaksikan melalui Mola TV pada Sabtu (02/10/21) pukul 20.30 WIB.

Dalam pertandingan ini, Borussia Dortmund benar-benar dalam masalah besar. Pelatih Marco Rose baru saja mengkonfirmasi kalau mereka akan tampil tanpa Erling Haaland.

Bintang Norwegia itu masih harus berjuang untuk bisa pulih dari cedera otot. Tentu ini menjadi masalah besar bagi Dortmund karena pekan lalu mereka kalah 0-1 dari Borussia Monchengladbach.

Meski begitu, Dortmund tetap diuntungkan bisa meraih tiga poin karena bermain di kandang sendiri. Selain itu, Augsburg memiliki penyelesaian akhir yang tidak terlalu bagus.

Augsburg hanya mencetak 2 gol dari 6 pertandingan yang sudah dijalani di Bundesliga dan menjalani 4 pertandingan tanpa mencetak gol.

Borussia Dortmund saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan mengumpulkan 12 poin dari 6 pertandingan. Sedangkan Augsburg berada di peringkat 15 klasemen dengan koleksi satu poin dari enam laga.

Link lve streaming pertandingan lanjutan pekan ketujuh Bundesliga Jerman antara Borussia Dortmund vs Augsburg bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.