Bursa Transfer

Duo Milan Sedang Kere, Juventus Tak Terusik Buru Dusan Vlahovic?

Rabu, 6 Oktober 2021 22:18 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© twitter.com/ACFFiorentinaEN
Pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic. Copyright: © twitter.com/ACFFiorentinaEN
Pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic.

INDOSPORT.COM - Usai dipastikan batal menyetujui kontrak baru dengan Fiorentina, Dusan Vlahovic dengan cepat masuk dalam radar klub-klub besar Liga Italia. Dikabarkan Juventus kini jadi yang terdepan dalam kans mendapatkan sang striker Serbia.

Juventus disebut ingin menjadikan Vlahovic penyerang utama mereka musim depan. Saat ini di Allianz Stadium memang sudah ada Alvaro Morata dan Moise Kean namun Vlahovic terbukti lebih baik dari keduanya di ajang liga.

Dari tujuh pertandingan Vlahovic sudah menyarangkan empat gol dan satu assist untuk Fiorentina. Sementara itu Kean dan Morata total baru memiliki tiga gol saja. Keduanya juga masih dimiliki dengan status pinjaman dari Everton dan Atletico Madrid.

Mengingat kontraknya akan habis pada Juni 2023 mendatang maka harga Vlahovic bisa sangat miring pada musim panas 2022. Diperkirakan jebolan akademi Partizan Belgrade berusia 21 tahun itu bisa ditebus dengan 40 juta Euro saja.

Sebenarnya Inter Milan dan AC Milan juga ingin menyaingi Juventus dalam perburuan Vlahovic namun terhambat kondisi keeuangan masing-masing. Il Nerazzurri masih belum pulih dari krisis moneter mereka sedangkan Il Rossonerri sudah kadung belanja banyak di musim panas 2021.

Football Italia melaporkan jika Juventus sudah melakukan kontak dengan agen dari Vlahovic begitu negosiasi kontrak Fiorentina buyar. Tawaran gaji sebesar 5 juta Euro per musimnya diharapkan oleh Il Bianconeri mampu mencegah sang bomber jangkung untuk melirik kesebelasan negara lain.

Atletico Madrid dan Tottenham Hotspur sejak musim lalu juga sudah memantau perkembangan Vlahovic. Langkah konkrit belum mereka ambil karena diyakini sang pemilik sepulug caps tim nasional Serbia tersebut masih akan bertahan bersama Fiorentina.