Liga Inggris

Calon Penerus Jurgen Klopp Masuk Bursa Pelatih Anyar Newcastle United

Minggu, 10 Oktober 2021 05:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Steve Welsh/Getty Images
Calon penerus Jurgen Klopp di Liverpool, Steven Gerrard, dirumorkan masuk ke dalam bursa pelatih anyar Newcastle United. Copyright: © Steve Welsh/Getty Images
Calon penerus Jurgen Klopp di Liverpool, Steven Gerrard, dirumorkan masuk ke dalam bursa pelatih anyar Newcastle United.

INDOSPORT.COM – Calon penerus Jurgen Klopp di Liverpool, Steven Gerrard, dirumorkan masuk ke dalam bursa pelatih anyar Newcastle United.

Steven Gerrard legenda Liverpool yang saat ini menangani Glasgow Rangers dikabarkan bakal menjadi calon pengganti Steve Bruce di Newcastle United.

Usai diakuisisi oleh Public Investment Fund (PIF), Newcastle United dikabarkan bakal melakukan revolusi di dalam skuat mereka.

Tak hanya membongkar para pemain di dalam skuat mereka, Newcastle United juga dikabarkan bakal mendatangkan pelatih anyar untuk menggantikan Steve Bruce.

Laporan dari TEAMtalk menyebutkan jika Steven Gerrard masuk ke dalam bursa calon pelatih anyar Newcastle United.

Legenda hidup Liverpool yang dikabarkan bakal menjadi calon penerus Klopp itu masuk ke dalam bursa calon pelatih anyar Newcastle United, bersanding dengan beberapa pelatih top Eropa lainnya seperti Antonio Conte.

Nama Gerrard sendiri mencuat usai membawa Glasgow Rangers menjuarai Liga Skotlandia. Memutus dominasi Glasgow Celtic selama 9 tahun lamanya.

Selain Gerrard, eks pelatih AS Roma, Paulo Fonseca juga masuk ke dalam bursa pelatih anyar Newcastle United. Sebelumnya, juru taktik kelahiran Mozambik itu sempat dirumorkan bakal menjadi pelatih Tottenham Hotspur selepas Jose Mourinho.

Namun Tottenham urung mendatangkan dirinya. Klub rival Arsenal itu akhirnya mendatangkan Nuno Espirito Santo yang sebelumnya menukangi Wolverhampton Wanderers.