Bola Internasional

Prediksi Ligue 1 Paris Saint-Germain vs Angers: Misi Perbaiki Catatan

Kamis, 14 Oktober 2021 16:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan antara Paris Saint-Germain vs Angers SCO (Ligue 1). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan antara Paris Saint-Germain vs Angers SCO (Ligue 1).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/22 pekan ke-10 antara Paris Saint-Germain vs Angers SCO, Sabtu (16/10/21) WIB.

Paris Saint-Germain akan meneruskan usahanya menguasai puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis 2021/22 saat menjamu Angers SCO di Parc des Princes.

Dalam laga ini, PSG akan tampil dengan skuat terbaiknya di tim utama kendati sebagian pemain tengah mengalami cedera.

Selain itu, PSG memiliki tekad untuk membalikkan tren buruk setelah di laga sebelumnya tumbang secara memalukan dari Rennes dengan skor 0-2.

Meski nantinya melawan Angers SCO kalah, posisi Paris Saint-Germain di klasemen sejatinya masih aman. Tapi, itu tak bisa menjadi alasan bagi Les Parisiens di laga ke-10 ini.

Apalagi lawannya kali ini, Angers SCO tengah berada dalam tren apik dan duduk di tempat ke-4 klasemen sementara Ligue 1 Prancis 2021/22.

Bahkan dalam lima laga terakhirnya, Angers SCO tak pernah kalah. Jika PSG tak mau menanggung malu lagi, Les Parisiens harus menyiapkan skuat terbaiknya di laga ini.

Jika PSG turun dengan komposisi terbaiknya, maka hal ini akan jadi alarm bagi Angers SCO dalam usahanya menembus tiga besar Ligue 1 Prancis.

Diyakini, Paris Saint-Germain akan menang mudah atas Angers SCO dalam laga nanti. Skor besar bisa saja terjadi jika trio Kylian Mbappe, Lionel Messi dan Neymar turun sejak menit pertama.