Bagus Kahfi Buka-bukaan soal Shella Bernadetha: Saya Bangga Punya Dia

Selasa, 19 Oktober 2021 11:08 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pesepakbola Bagus Kahfi kini mulai buka-bukaan soal kisah cintanya. Ia mengaku menjalin hubungan romantis dengan pevoli Shella Bernadetha.

Namun, Bagus Kahfi dan Shella juga tak menampik adanya kendala dalam hubungan mereka. Terutama, ketika kedua atlet itu harus menjalani hubungan jarak jauh (LDR).

Ya, Bagus Kahfi kini bermain untuk klub Jong Utrecht di Liga Belanda, sementara Shella Bernadetha pun disibukkan dengan latihan hingga turnamen voli di Indonesia.

Pada sebuah kesempatan berbincang dengan rekannya, Brylian Aldama secara virtual, Bagus Kahfi mengakui hubungannya dengan Shella cukup baik meski harus LDR.

Bahkan, saudara kembar Bagas Kaffa itu menyempatkan untuk menonton secara streaming, saat Shella bermain untuk tim Jawa Barat di PON XX Papua 2021 silam.

"Dia (Shella) barusan juara PON, saya bangga sekali punya pacar seperti dia, kita saling support lah," ungkap Bagus Kahfi malu-malu, via Youtube Brylian Aldama.

"Streaming pasti lah, saya bela-belain streaming, padahal harusnya itu kan jam tidur ya, tapi dibela-belain bangun, karena emang pengen nonton sih," lanjut Bagus