Liga Champions

Diolok-olok Klopp Jelang Bentrokan di Liga Champions, Pelatih Atletico Madrid Tak Bergeming

Selasa, 19 Oktober 2021 05:50 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Laurence Griffiths/Getty Images
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, bersalaman dengan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, bersalaman dengan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

INDOSPORT.COM - Diolok-olok Jurgen Klopp, Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone pilih tak bergeming dan memberikan respon lain.

Atletico Madrid akan kedatangan tamu Liverpool di matchday ketiga Liga Champions 2021/22. Bentrokan kedua tim akan berlangsung pada Rabu (20/10/21).

Bagi tuan rumah, raihan 3 poin merupakan barang wajib demi menjaga asa lolos ke fase grup. Meski Los Rojiblancos bercokol sebagai runner-up grup B, namun posisi mereka masih rawan dilongsorkan FC Porto maupun AC Milan.

Sayangnya tim tamu dipastikan tak akan menyerahkan 3 poin begitu saja. The Reds punya misi balas dendam di Wanda Metropolitano setelah dalam edisi Liga Cahmpions 2020/22, pasukan Jurgen Klopp disingkirkan Atletico Madrid. Tak ayal jika laga kedua kesebelasan akan berlangsung sengit.

Sangking sengitnya, Klopp bahkan melempar psywar sebelum laga dihelat. Pelatih asal Jerman itu mengkritik gaya main yang dianut Diego Simeone.

Klopp blak-blakan, meski Simeone membawa kesuksesan bagi Atletico Madrid namun apa yang dipertontonkannya di lapangan tak membuat Klopp kepincut bahkan cenderung anti.

"Diego Simeone melakukan segalanya dengan benar. Dia adalah juara Spanyol saat ini. Saya tidak tahu berapa lama dia disana, tetapi Diego Simeone sangat sukses," kata Klopp melansir dari Daily Mail.

“Apakah saya menyukainya? Sebagi pelatih saya lebih suka gaya sepakbola yang lain (dari Atletico Madrid). Gaya main mereka tidak wajib disukai,” imbuh Klopp.

Saat dimintai tanggapan balik, Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone pilih tak bergeming dan memberikan respon lain.