Liga Champions

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Ada Club Brugge vs Man City dan Porto vs Milan

Selasa, 19 Oktober 2021 08:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Liga Champions 2021-2022 hari ini, Selasa (19/10/21), di mana akan tersaji sejumlah pertandingan seru.

Jadwal pertandingan Liga Champions hari ini akan dimulai dengan bentrokan antara Club Brugge vs Manchester City. Laga ini akan berlangsung Selasa, 19 Oktober 2021 pukul 23.45 WIB.

Finalis Liga Champions musim lalu, Manchester City akan mencoba membalas kekalahannya di pekan ke-2 grup A saat bertandang ke markas Club Brugge.


Man City sendiri tengah terpuruk di laga awal Liga Champions 2021/22. Pasalnya, The Citizens menelan kekalahan dari Paris Saint-Germain di pertandingan kedua.

Di sisi lain, Club Brugge merupakan tim yang bisa menjegal langkah tim besar. Sebelumnya PSG saja ditahan imbang saat melakoni laga tandang.

Berkaca dari penampilan mereka tersebut, Man City wajib waspada saat berhadapan dengan Club Brugge di depan pendukungnya sendiri.

Tak kalah menarik, jadwal Liga Champions berlanjut pada hari Selasa waktu setempat atau Rabu, 20 Oktober 2021 dinihari WIB.

Diawali dengan bentrokan antara FC Porto vs AC Milan, yang mana akan bergulir pada pukul 02.00 WIB di Estadio do Dragoa.

Tuan rumah mengawali musim Liga Champion dengan hasil imbang tanpa gol melawan Atletico Madrid. Kemudian pada laga kedua, FC Porto juga dibantai 5-1 oleh raksasa Liga Inggris, Liverpool.

Seperti tuan rumah, AC Milan juga tanpa kemenangan di Liga Champions sejauh ini. Mereka kalah 3-2 dari Liverpool di pertandingan perdana,  yang disusul kalah 2-1 di kandang sendiri dari Atletico Madrid.

Dua laga tanpa kemenangan itu menempatkan Porto dan Milan di dua tempat terakhir di klasemen Grup B. Jadi, kemenangan jadi harga mati bagi kedua tim demi memperbaiki posisi.