Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1, Persita vs Tira-Persikabo

Jumat, 22 Oktober 2021 14:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Persita Tangerang vs Persikabo (Liga 1 BRI). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Persita Tangerang vs Persikabo (Liga 1 BRI).

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang akan segera berhadapan dengan Tira-Persikabo di laga pekan ke-8 Liga 1. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Persita Tangerang vs Tira-Persikabo akan dilangsungkan di Stadion Madya Magelang pada hari ini, Jumat (22/10/21) pukul 15.15 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini. Pertandingan ini digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit.

Pasalnya baik Persita Tangerang dan Tira-Persikabo punya kekuatan yang cukup berimbang. Persikabo kini menduduki peringkat ke-7 dengan perolehan 10 poin.

Sedangkan Persita Tangerang yang menduduki peringkat ke-10 hanya terpaut satu poin dari Persikabo. Pelatih Persita, Widodo C. Putro mengatakan sudah melakukan evaluasi dan persiapan.

Dia mengingatkan agar anak asuhnya mewaspadai lini depan dan pergerakan second line tim lawan karena kerap menciptakan gol.

"Kami akan waspadai pemain depan Persikabo, dari striker dan sayap serta second line mereka karena banyak gol terjadi dari sana," ujar Widodo C. Putro.

Sementara itu, Tira Persikabo bertekad meneruskan tren positif tak kalah dalam lima laga terakhir.