Liga Indonesia

Cetak Brace, Harrison Cardoso Ungkap Kondisi Cedera dan Dedikasikan Gol untuk Keluarga

Sabtu, 23 Oktober 2021 11:29 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Persita
Selebrasi pemain Persita, Harrison Cardoso usai mencetak gol di BRI Liga 1. Copyright: © Persita
Selebrasi pemain Persita, Harrison Cardoso usai mencetak gol di BRI Liga 1.

INDOSPORT.COM - Gelandang asing Persita Tangerang, Harrison Cardoso tampil apik dengan dua gol saat lawan Tira Persikabo dipekan kedelapan Liga 1 2021, Jumat (22/10/21) kemarin. Brace-nya membawa tim Pendekar Cisadane menang 2-1.

Harrison Cardoso membobol gawang Tira Persikabo pada menit ke-21 dan 32. Dia lantas mendedikasikan gol tersebut untuk putri dan istrinya yang kini berada di Brasil.

"Dua gol saya hari ini (kemarin-red) saya persembahkan buat anak pereumpuan saya dan istri yang ada di Brasil. Saya sangat merindukan mereka berdua," tuturnya.

Pemain 29 tahun itu mengaku senang bisa membantu Persita mengamankan tiga poin. Sejauh ini semua berjalan lancar, meski ini adalah musim debutnya di Liga Indonesia.

"Laga yang bagus (lawan Persikabo), kami cetak dua gol di babak pertama dan  menambah kepercayaan diri. Lalu babak kedua cukup sulit karena pertahanan mereka bagus dan saya senang bantu tim menang. Saya senang berada di klub ini dan siap bantu untuk laga selanjutnya," kata Harrison.

Pada laga kontra Persikabo, Harrison tak dapat melanjutkan laga hingga 90 menit. Dia mengalami cedera dan terpaksa ditarik keluar pada menit ke-69 dan digantikan Ade Jantra.