Liga Inggris

Jelang Kontra Liverpool, Man United Kebanjiran Agen yang Tawarkan Pengganti Solskjaer

Minggu, 24 Oktober 2021 15:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Simon Stacpoole/GettyImages
Klub Liga Inggris, Manchester United, diketahui kebanjiran agen yang menawarkan pengganti Ole Gunnar Solskjaer jelang bentrokan melawan Liverpool di Liga Inggris pada Minggu (24/10/21) malam WIB. Copyright: © Simon Stacpoole/GettyImages
Klub Liga Inggris, Manchester United, diketahui kebanjiran agen yang menawarkan pengganti Ole Gunnar Solskjaer jelang bentrokan melawan Liverpool di Liga Inggris pada Minggu (24/10/21) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Manchester United diketahui kebanjiran agen yang menawarkan pengganti Ole Gunnar Solskjaer jelang bentrokan melawan Liverpool di Liga Inggris pada Minggu (24/10/21) malam WIB.

Seperti diketahui, Ole Gunnar Solskjaer tetap mendapat desakan mundur dari kursi pelatih meski sukses membawa Manchester United menang comeback 3-2 atas Atalanta pada matchday ketiga Grup F Liga Champions, Kamis (21/10/21) kemarin.

Kemenangan yang diraih Man United tersebut ternyata belum membuat fan puas. Tagar #OleOut yang belakangan sering menghiasi trending topic di Twitter kembali menggema.

Menurut laman The Sun, raksasa Old Trafford bahkan kerap didatangi agen yang menawarkan jasa untuk mencari pelatih anyar menggantikan Solskjaer jika sang pelatih jadi dipecat.

Tawaran tersebut makin santer menjelang bentrokan big match antara Manchester United vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2021 yang akan digelar hari ini, Minggu (24/10/21) malam WIB.

Namun, pihak klub dengan tegas meminta agar agen-agen berhenti menawarkan jasa tersebut karena posisi Solskjaer sampai saat ini masih jauh dari ambang pemecatan.

Jurnalis Italia yang dikenal jeli mengabarkan kepastian transfer pemain, Fabrizio Romano, sebelumnya juga mengonfirmasi masa depan Solskjaer usai kemenangan tim atas Atalanta.