Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Manuver Real Madrid hingga Juventus Siap Tampung Kepa

Minggu, 24 Oktober 2021 06:14 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Kepa Arrizabalaga di laga Brighton vs Chelsea Copyright: © Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Kepa Arrizabalaga di laga Brighton vs Chelsea

INDOSPORT.COM - Berikut rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu mulai dari Real Madrid yang memborong bakat Liga Belanda hingga Juventus siap tampung Kepa Arrizabalaga.

Setelah cukup pasif di jendela transfer awal musim, Raksasa Liga Spanyol Real Madrid tampaknya akan membayarnya di edisi saga transfer paruh musim.

Los Blancos mencari profil anyar di lini belakang, tengah maupun depan. Sudah jadi rahasia umum jika slot striker disisakan untuyk Kylian Mbappe yang kemungkinan besar akan tiba di Santiago Bernabeu Januari nanti.

Lalu untuk pos lini belakang dan tengah, siapa yang akan jadi hadiah Carlo Ancelotti? Untuk barisan pertahanan, Los Blancos siap membajak bek Ajax Amsterdam, Noussair Mazraoui.

Mazraoui dinilai bisa mengisi sektor kanan Real Madrid yang sejak musim lalu menjadi masalah. Dani Carvajal yang tak selalu bugar 100 persen ditambah performa inkonsisten Lucas Vazquez.

Sementara untuk pos lini tengah, Real Madrid kembali menaruh minat pada pendahulu Mazraoui yakni Donny van de Beek. Real Madrid ternyata masih penasaran dengan gelandang 24 tahun tersebut. Los Blancos pun siap saling sikut dengan Barcelona maupun Inter Milan.

Selain kabar manuver Real Madrid, berikut rangkuman lengkap rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang Sabtu (23/10/21) lalu: