Ketahuan Gandeng Model Inggris, Dele Alli Putus dengan Putri Pep Guardiola?

Senin, 25 Oktober 2021 09:43 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
© UEFA
Dele Alli Copyright: © UEFA
Dele Alli

INDOSPORT.COM - Dalam beberapa bulan terakhir Dele Alli dikabarkan menjalin hubungan dengan putri dari manajer Manchester City, Pep Guardioala, yakni Maria Guardiola. Akan tetapi laporan terbaru menyebutkan jika dua sejoli tersebut sudah tidak lagi bersama.

Dugaan ini muncul setelah The Sun, surat kabar biang gosip dari Inggris, mengabarkan pada Sabtu (23/10/2021) lalu jika sang bintang Tottenham Hotspurs sudah punya gandengan baru. Ia adalah Nicole Berry, seorang gadis dengan profesi model.

Alli dan Berry ketahuan sedang melakukan kencan ganda bersama dengan Ben Chilwell, bek kiri Chelsea, dan pasangannya di restoran Mayfair yang terletak di kota London. Setelah itu keduanya menuju hotel Chiltern Firehouse.

Akan tetapi sumber yang diyakni adalah orang dekat Alli menyatakan jika gelandang serang 25 tahun tersebut masih single alias jomblo. Bersama Berry, ia hanya melakukan makan malam biasa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nicole (@nicoleindiaberry)

Jika pernyataan dari sumber tersebut bisa dipertanggungjawabkan maka kemungkinan besar Alli dan Maria memang sudah tidak terikat tali kasih. Padahal keduanya masih terlihat jalan bareng pada bulan ini dan dipegoki oleh paparazzi.

Media mulai mengendus kisah keduanya pada Mei 2021 saat Alli dan Maria bertemu di sebuah restoran beratap terbuka di London. Foto keduanya berciuman pun sempat beredar luas di jejaring sosial.

Saat itu Alli baru saja putus dari pacarnya sejak lima tahun terakhir, Ruby Rae, yang juga seorang model. Disinyalir Alli dan Maria bertemu pertama kali pada April 2021 setelah City mengalahkan Tottenham di final Carabao Cup.