Kepergok Berduaan Lagi, Dele Alli Makin Lengket dengan Putri Pep Guardiola

Rabu, 6 Oktober 2021 15:52 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© CameraSport via Getty Images
Pemain klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Dele Alli. Copyright: © CameraSport via Getty Images
Pemain klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Dele Alli.

INDOSPORT.COM – Bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli makin lengket dengan putri Pep Guardiola, Maria, usai keduanya kepergok tengah berkencan.

Sebelumnya Dele Alli memang sempat menjadi perbincangan hangat karena dikabarkan menjalin hubungan dengan putri pelatih Manchester City tersebut.

Bahkan keduanya juga sempat kepergok berciuman di sebuah bar pada Mei lalu. Namun setelah itu tak ada kabar lebih lanjut, dan rumor hubungan asmara antara keduanya pu meredup.

Akan tetapi gosip lama itu kembali mencuat, setelah Alli dan Maria Guardiola kembali kepergok tengah berkencan di sebuah restoran.

Melansir dari laman Daily Mail, Dele Alli dan Maria sempat tertangkap paparazzi tengah meninggalkan Novikov Restaurant di Mayfair, atau Kawasan elit para selebritis dan pesepak bola Liga Inggris.

Dalam sejumlah potret yang beredar di media sosial, salah satunya diunggah @Beesberry, Maria yang baru berusia 20 tahun tampil sederhana dengan menggunakan baju lengan panjang serta jaket hitam, yang warnanya senada dengan celana pendek serta sepatu boots-nya.

Rambut Maria Guardiola nampak digaya pony tail sambil membawa tas dari bran Chanel berwarna merah. Sedangkan Dele Alli tampil kasual dengan kaos lengan panjang, serta celana dan sepatu berwarna coklat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%