Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Persekat vs Dewa United

Senin, 25 Oktober 2021 14:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut ini link live streaming pertandingan Liga 2 antara Persekat vs Dewa United di Stadion Madya, Jakarta pada hari Senin (25/10/21) pukul 15.15 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut ini link live streaming pertandingan Liga 2 antara Persekat vs Dewa United di Stadion Madya, Jakarta pada hari Senin (25/10/21) pukul 15.15 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga 2 antara Persekat vs Dewa United di Stadion Madya, Jakarta pada hari Senin (25/10/21) pukul 15.15 WIB.

Dewa United yang berada di posisi teratas klasemen jelas ingin mempertahankan rekor kemenangan. Kemenangan atas Persekat membuat mereka kian nyaman menduduki puncak.

Kemenangan tersebut nantinya bisa memperlebar margin poin dengan Persekat menjadi enam poin. Namun, Dewa United harus mewaspadai misi serupa yang diusung tim tuan rumah.

Persekat ingin memutus rantai kemenangan Dewa United. Kemenangan juga bisa membuat tim asal Tangerang Selatan, Banteng, tersebut menyamakan perolehan poin dengan tim lawan.

Menengok statistik kedua tim, Persekat dan Dewa United punya kekuatan tim yang solid. Mereka tidak akan mengandalkan satu atau dua pemain saja di lagan anti.

Penggawa Persekat, seperti Soni Setiawan, Utam Rusdiana, Agung Supriyanto, Muhammad Ridwan, Arif Budiyono dan Monieaga Bagus Suwardi tampil apik di laga sebelumnya.

Sementara Dewa United memiliki Slamet Budiono, Herman Dzumafo, Yustinue Paew, Bhudiar Muhammad Riza, dan Rangga Muslim yang juga tak kalah mengesankan.

Sayangnya, Dewa United tidak bisa menurunkan kapten Shahar Ginanjar yang terkena kartu merah di laga sebelumnya. Rivki Mokodompit  pun tampaknya bakal didapuk mengisi posisi tersebut.