Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: PSS Sleman vs Bali United

Rabu, 27 Oktober 2021 19:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara PSS Sleman vs Bali United (Liga 1 BRI). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara PSS Sleman vs Bali United (Liga 1 BRI).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2021-2022 antara PSS Sleman melawan Bali United di Stadion Manahan Solo, Rabu (27/10/21) malam.

Bali United jelas diunggulkan untuk menang, meski PSS Sleman juga tak bisa diremehkan. Pasukan Stefano Cugurra sedang mencari pelampiasan setelah rentetan hasil minor.

Dalam empat laga terakhir, Bali United hanya meraih dua poin. Fadil Sausu dkk. yang sempat jadi pemuncak klasemen, kini terlempar ke posisi tujuh dengan koleksi 12 poin.

PSS Sleman jelas menjadi sasaran utama Bali United. Skuat Dejan Antonic tak begitu bagus pada awal musim ini. Dari delapan laga, mereka baru mencatatkan dua kemenangan, dua hasil seri serta menderita empat kekalahan. Namun, Bali United perlu waspada.

PSS memiliki sosok Irfan Jaya yang bisa menentukan sebuah pertandingan. Irfan Jaya memiliki kecepatan dan insting gol tinggi. Bali United kerap bermasalah dengan lawan yang memiliki kecepatan.

Terlebih dalam laga ini, Bali United akan bermain tanpa Willian Pacheco. Bek asal Brasil absen karena terkena dua kartu kuning saat kalah dari Bhayangkara FC.

Untuk PSS, mereka harus disiplin jika tak ingin jadi pelampiasan, seperti halnya ketika dilibas Persib Bandung, 2-4. Bagus Nirwanto dkk. perlu belajar dari Bhayangkara FC saat beberapa kali diterobos dua sektor sayap Bali United.

Barulah ketika lini belakang kondusif, PSS Sleman bisa berharap dari pergerakan Irfan Jaya. Dia bisa membuka peluang untuk diselesaikan sendiri, atau memberi umpan pada bomber asing, Nemanja Kojic.

Bukan tak mungkin, kemenangan yang sempat didapat pada Piala Menpora 2021 bisa terulang. Kala itu, PSS melaju ke babak 8 besar, setelah menang 4-2 pada sesi adu penalti.