Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: AC Milan Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Rabu, 27 Oktober 2021 06:18 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Rekap Hasil Liga Italia: AC Milan Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Rekap Hasil Liga Italia: AC Milan Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan lanjutan pekan ke-10 kompetisi Liga Italia musim 2021-2022, di mana AC Milan sukses mempertahankan rekor tak terkalahkan.

Pertandingan Liga Italia telah memasuki pekan ke-10 pada Selasa (26/10/21) malam WIB. Laga pembuka mempertemukan antara dua tim papan bawah yakni Venezia FC vs Salernitana.

Dala laga tersebut, Salernitana sukses mempermalukan tuan rumah Venezia dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut membuat Salernitana terbebas dari posisi juru kunci dan naik satu tingkat ke urutan 19 klasemen Liga Italia.

Di waktu yang sama, ada duel tim papan bawah lainnya yaitu Spezia menjamu Genoa. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Genoa gagal meraih tiga poin setelah ditahan imbang dengan skor 1-1.

Sementara itu, AC Milan harus bersusah payah dalam menjamu tim papan tengah, Torino. Tim asuhan Stefano Piolo hanya mampu meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0.

Gol tunggal AC Milan ke gawang Torino dicetak oleh eks bomber Chelsea, Olivier Giroud pada menit ke-14. Hasil positif itu membuat Rossoneri sukses mempertahankan rekor tak terkalahkan di Liga Italia.

AC Milan juga sukses menggusur Lazio dari puncak klasemen dengan mengoleksi total 28 poin dari 10 pertandingan. Untuk mengetahui rekap hasil pertandingan lengkap kalian bisa klik slide kedua berita ini.