Bola Internasional

Link Live Streaming DFB Pokal: Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen

Kamis, 28 Oktober 2021 00:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Trofi DFB Pokal. Copyright: © INDOSPORT
Trofi DFB Pokal.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan DFB Pokal antara Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen yang akan digelar hari Kamis (28/10/21) pukul 01.45 WIB.

Putaran kedua Piala Jerman atau DFB Pokal akan menyajikan bentrokan panas antara Borussia Monchengladbach melawan juara bertahan Bayern Munchen di Borussia-Park.

Ini adalah pertandingan Piala Jerman kedelapan antara Gladbach dan Bayer Munchen. Menariknya, lima dari tujuh pertandingan selalu berakhir dengan perpanjangan waktu.

Pada pertemuan terakhir mereka di semifinal 2011/2012, Bayern Munchen berhasil memenangkan laga dengan skor 4-2 melalui adu penalti.

Bayern sendiri sejatinya telah mendominasi sepak bola Jerman selama dekade terakhir, namun Gladbach selalu menjadi duri dalam perjalanan mereka.

Dari 21 pertemuan liga terakhir, rekor Bayern Munchen hanya menang sembilan kali, seri empat kali dan kalah delapan kali.

Bagi Borussia Monchenglabach, tidak ada tim Bundesliga lain yang mengalahkan Bayern lebih dari lima kali selama periode ini.

Menghadapi Bayern Munchen, pelatih Gladbach tak memungkiri timnya bakal melakoni pertandingan sulit. Namun, dukungan dari para penggemar di kandang menjadi nilai plus agar tim semakin percaya diri menyambut lagan anti.

“Bayern berbeda kelasnya dengan Hertha (Berlin). Mereka dalam performa bagus, tetapi saya tahu tim saya mampu menunjukkan performa yang sama,” ujar Adi Hutter, dilansir dari DW.

“Dengan penggemar ada di belakang kami tentu bisa mengubah permainan. Bayern adalah favorit, tetapi kami akan melihat apa yang kami bisa lakukan sebagai tim non unggulan,” sambungnya.

Demikian halnya dengan pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsman, yang mengantisipasi kekuatan tim lawan dari semua lini membuat dia hanya berharap Robert Lewandowski dkk bisa bermain semaksimal mungkin.

“Salah satu kekuatan mereka adalah mereka bisa memberikan tekanan tinggi dengan banyak pemain. Seluruh pemain mengandalkan fisik, tidak hanya dalam hal kecepatan, mereka juga punya rencana yang baik melalui serangan baik,” ungkap Nagelsman dilansir dari laman resmi Bayern.

“Ditambah stadion yang emosional, pertandingan tandang ini adalah yang terberat di putaran piala ini. Kami harus mencapai batas, seperti yang juga kami lakukan dalam beberapa pertandingan terakhir.”