Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar

Kamis, 28 Oktober 2021 14:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo Liga 2 2021 Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga 2 2021

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liga 2 antara Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar yang berlangsung hari ini, Kamis (28/10/21), pukul 15.15 WIB.

Persiba dan Mitra Kukar akan mengawali rangkaian laga ke-5 Liga 2 2021 yang sekaligus menjadi laga terakhir kedua klub tersebut di putaran pertama.

Menjadi juru kunci Grup D, Mitra Kukar membutuhkan raihan 3 poin penuh untuk bisa menjaga harapan sekaligus memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen.

Mitra Kukar juga membutuhkan kemenangan mengingat mereka baru sekali memetik kemenangan dari 4 kali bermain di Liga 2 2021.

Hal senada juga menjadi keinginan Persiba Balikpapan yang ingin menjaga kans untuk menggeser Kalteng Putra dari puncak klasemen Grup D.

Kans Persiba untuk menang di laga ini sangat besar jika melohat rekor pertemuan yang lumayan bagus pelatih Persiba, Alfredo Vera, ketika menghadapi Mitra Kukar.

Sejah ini, Alfredo Vera sudah memenangi dua pertandingan kala memimpin timnya melawan Mitra Kukar.

Laga ke-5 Liga 2 2021 antara Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar akan digelar di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah pukul 15.15 WIB.