Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia, Cagliari vs AS Roma

Kamis, 28 Oktober 2021 00:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Cagliari akan segera menjamu AS Roma di laga pekan ke-10 Liga Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Pertandingan Cagliari vs AS Roma akan dilangsungkan di Sardegna Arena pada, Kamis (27/10/21) pukul 01.45 WIB. Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di beIN Sports. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Laga pekan ke-10 ini jadi kesempatan emas bagi AS Roma untuk terus merangkak ke puncak klasemen. Tim berjuluk i Giallorossi itu kini menduduki peringkat ke-4 dengan perolehan 16 poin.

Sedangkan Cagliari justru terjerembab ke zona degradasi hingga menyandang status sebagai juru kunci di Liga Italia. Cagliari baru sanggup mengemas enam poin saja dari sembilan laga yang telah dilakoni.

Catatan tersebut membuat AS Roma diunggulkan untuk menang di laga pekan ke-10. Saat ini pasukan Jose Mourinho sedang haus kemenangan setelah gagal menang dalam tiga laga terakhirnya di semua kompetisi.

Setelah kalah 0-1 dari Juventus, AS Roma dibantai 1-6 oleh Bodo/Glimt, kemudian seri 0-0 dengan Napoli. Roma perlu segera kembali ke jalur kemenangan. Laga tandang melawan Cagliari akan menjadi ujian mereka berikutnya.