Liga Italia

Rekap Hasil Pertandingan Liga Italia Pekan ke-11

Selasa, 2 November 2021 06:02 WIB
Editor: Juni Adi
© Hellas1903.it
Logo Serie A Liga Italia. Copyright: © Hellas1903.it
Logo Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Italia, Liga Italia, baru saja rampung menggelar satu pertandingan sisa antara Bologna vs Caliari pada Selasa (02/11/21) dinihari WIB.

Bermain di Stadion Molineux, duel tim papan tengah ini sukses dimenangkan oleh Bologna. Anak asuh Sinisa Mihajlovic menang dengan skor 2-0. 

Lorenzo De Silvestri menit ke-49, dan Marko Arnautovic menit ke-90+6. Keunggulan meyakinkan tersebut juga tidak lepas dari permainan Cagliari yang buruk.

Penyelesaian akhir dan kerja sama tim dalam membongkar pertahanan lawan kurang maksimal. Mereka bahkan harus bermain dengan 10 orang pemain, karena Martin Caceres harus dikartu merah menit ke-90.

Tambahan tiga poin membuat Bologna bertengger di urutan ke-10 klasemen sementara Liga Italia dengan 15 poin. Sementara Cagliari, karam di dasar klasemen.

Pekan ke-11 Liga Italia sendiri sebelumnya sudah melangsungkan beberapa pertandingan. Hasilnya banyak tim-tim bernama besar yang meraih kemenangan.

Sebut saja  

kemenangan duo Milan, Inter dan AC Milan. Nerazzurri menang atas Udinese dengan skor 2-0 sedangkan Rossoneri menang 2-1 atas AS Roma.

Napoli yang saat ini memuncaki klasemen, menang 1-0 atas tim papan bawah Salernitana. Juventus kalah dari Verona dengan skor 1-2.