Liga Champions

Prediksi Liga Champions Manchester City vs Club Brugge: Saatnya Hentikan Tren Buruk

Rabu, 3 November 2021 11:15 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan matchday keempat Grup A Liga Champions antara Manchester City vs Club Brugge, Kamis (04/11/21) pukul 03.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan matchday keempat Grup A Liga Champions antara Manchester City vs Club Brugge, Kamis (04/11/21) pukul 03.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan matchday keempat Grup A Liga Champions antara Manchester City vs Club Brugge, Kamis (04/11/21) pukul 03.00 WIB.

Laga menarik akan tersaji di matchday keempat Grup A Liga Champions 2021/2022 ketika Manchester City menjamu Club Brugge, Kamis (04/11/21) pukul 03.00 WIB.

Kedua tim baru saja bertemu 2 pekan lalu yang juga menjadi pertemuan pertama mereka dalam sejarah. Ketika itu, City yang tampil sebagai tim tamu berhasil meraih kemenangan telak 5-1.

Hasil tersebut membuat anak asuh Pep Guardiola diunggulkan untuk kembali meraih kemenangan. Apalagi, kali ini Raheem Sterling dkk akan tampil di kandang sendiri.

Laga ini pun menjadi kesempatan bagi Manchester City untuk menghentikan tren buruk yang mereka alami. Seperti diketahui, The Citizens mengalami penurunan performa dengan gagal menang di 2 laga terakhir di semua kompetisi.

Di Carabao Cup, mereka kalah adu penalti dari West Ham, yang menjadi kekalahan pertama mereka di ajang tersebut dalam 5 tahun.

Kemudian, di Liga Inggris akhir pekan lalu, The Citizens dipermalukan Crystal Palace 0-2 di Etihad Stadium.

Namun, City tetap harus waspada meski menang telak di pertemuan pertama. Pasalnya, berkebalikan dengan mereka, Club Brugge justru tengah dalam performa apik.

Noa Lang dkk selalu menang di 2 laga terakhir, dengan mengalahkan Deinze di Piala Belgia disusul membekuk STVV di Liga Belgia.

Meski demikian, bermodal kemenangan telak di laga pertama, kualitas skuat, serta fisik yang lebih bugar karena Pep Guardiola kerap menurunkan tim yang berbeda antara Liga Champions dan Liga Inggris, The Citizens diyakini tetap bisa merebut 3 angka demi tetap menempel PSG di puncak klasemen Grup A.