Bola Internasional

Rekap Rumor Transfer: Sule ke Newcastle, Barcelona Incar Bintang Gratisan Juara Piala Dunia 2014

Jumat, 5 November 2021 10:13 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Lukas Barth/Getty Images
Rekap Rumor Transfer: Sule ke Newcastle United, Barcelona Incar Bintang Gratisan Juara Piala Dunia 2014. Copyright: © Lukas Barth/Getty Images
Rekap Rumor Transfer: Sule ke Newcastle United, Barcelona Incar Bintang Gratisan Juara Piala Dunia 2014.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer klub-klub besar Eropa sepanjang Kamis (04/11/21), termasuk Niklas Sule yang bakal merapat ke Newcastle United.

Demi memperkuat pertahanan, Newcastle United diyakini sudah punya incaran di bursa transfer musim panas mendatang. Media menyebut jika The Magpies tertarik dengan prospek yang ditawarkan Niklas Sule.

Pemain berusia 26 tahun tersebut terbilang target yang sangat cocok bagi Newcastle yang baru saja diakusisi pemilik baru dengan kekayaan nyaris tanpa batas. Sule adalah pemain berkualitas mumpuni yang bisa dicaplok dengan harga miring.

Pasalnya kontrak Sule bersama Bayern Munchen akan habis pada akhir musim nanti. Jika mau bersabar hingga Bundesliga Jerman usai, bek sentral berusia 26 tahun itu bisa datang secara cuma-cuma ke Newcastle United.

Arsenal

Masih di klub Liga Inggris, kali ini Arsenal dikabarkan siap untuk mendaratkan striker Real Madrid bernama Luka Jovic. Menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin 2022, Mikel Arteta sedang dalam tahap pengajuan proposal.

The Gunners berniat untuk meminjam jasa Luka Jovic dari Real Madrid hingga musim 2021-2022 berakhir. Jovic coba didatangkan karena Nicolas Pepe dan Alexandre Lacazete masih belum mampu menunjukan performa terbaiknya.

Pepe belum bisa mencetak gol dalam lima pertandingannya di Liga Inggris, sedangkan Lacazette cuma baru bisa menyarangkan sebiji gol dari tujuh laga yang dijalani.