Liga Italia

Makin Ngelunjak ke AC Milan, Kessie Minta Bayaran yang Tak Masuk Akal

Rabu, 10 November 2021 08:16 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter AC Milan
Franck Kessie dilaporkan makin ngelunjak dan menuntut bayaran tinggi sebagai syarat ia bertahan bersama Raksasa Liga Italia, AC Milan. Copyright: © Twitter AC Milan
Franck Kessie dilaporkan makin ngelunjak dan menuntut bayaran tinggi sebagai syarat ia bertahan bersama Raksasa Liga Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Franck Kessie dilaporkan makin ngelunjak dan menuntut bayaran tinggi sebagai syarat ia bertahan bersama Raksasa Liga Italia, AC Milan.

Franck Kessie memang telah menguras banyak energi bagi AC Milan. Masalah penpanjangan kontraknya yang berbelit-belit membuat I Rossoneri kehabisan kesabaran untuk mencegah kepergian eks Atalanta itu.

Hingga detik ini, antara Franck Kessie dengan AC Milan belum menemukan titik temu dan sama-sama bersikukuh dengan pendapatnya.

Kubu I Rossoneri yang dikomandoi Paolo Maldini melayangkan tawaran final dengan perpanjangan hingga Juni 2026, dengan gaji  6,5 juta euro per musim.

Sementara di pihak Kessie rombongannya ngotot jika angka tersebut terlalu kecil. Eks Atalanta itu meminta gaji senilai 8 juta euro sebagai syarat wajib agar tetap berseragam AC Milan.

Kabar paling gres menyebut jika Kessie menaikkan permintaannya dari yang semua berada di angka 8 juta euro. Gelandang Timnas Pantai Gading itu merasa jika 8 juta euro masih dirasa tidak cukup.