Liga Champions

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Nasib AC Milan di Ujung Tanduk

Selasa, 7 Desember 2021 07:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Champions 2021-2022 match day keenam hari ini, di mana nasib AC Milan di ujung tanduk. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Champions 2021-2022 match day keenam hari ini, di mana nasib AC Milan di ujung tanduk.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Champions 2021-2022 match day keenam hari ini, di mana nasib AC Milan di ujung tanduk.

Terdapat total 8 pertandingan yang akan membuka match day keenam atau babak pamungkas fase grup Liga Champions 2021-22 yang berlangsung hari ini, Rabu (08/12/21) dini hari WIB.

Salah satu pertandingan menarik dan paling dinantikan ialah big match di Grup B antara AC Milan vs Liverpool yang berlangsung di San Siro.

Perbedaan nasib nampak dalam pertandingan ini. Liverpool sebagai tim tamu tak perlu bersusah payah karena sudah mengantongi tiket menuju 16 besar.

Sedangkan AC Milan sebagai tuan rumah nasibnya tengah di ujung tanduk. Sebab, Rossoneri wajib menang untuk melanjutkan asa mereka ke babak 16 besar Liga Champions.

Tim besutan Stefano Pioli itu saat ini berada di posisi ketiga dengan empat poin, atau hanya selisih satu angka saja dari FC Porto yang menempati peringkat kedua di klasemen sementara Grup B.

Maka jika AC Milan mampu menang dan FC Porto menelan kekalahan saat melawan Atletico Madrid, ini berarti Zlatan Ibrahimovic dkk dipastikan lolos ke 16 besar besar.

Selain laga antara AC Milan vs Liverpool, juga terdapat pertandingan menarik lainnya yang akan berlangsung di babak pamungkas fase grup Liga Champions 2021022, berikut jadwalnya: