Liga Inggris

Liga Inggris: Jelang Liverpool vs Aston Villa, Klopp Bikin Ramalan Tentang Gerrard

Sabtu, 11 Desember 2021 09:53 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Ryan Pierse/GettyImages
Jelang Liverpool vs Aston Vila di pelan ke-16 Liga Inggris 2021/22, Jurgen Klopp membuat ramalan menarik tentang karier kepelatihan Steven Gerrard. Copyright: © Ryan Pierse/GettyImages
Jelang Liverpool vs Aston Vila di pelan ke-16 Liga Inggris 2021/22, Jurgen Klopp membuat ramalan menarik tentang karier kepelatihan Steven Gerrard.

INDOSPORT.COM - Jelang Liverpool vs Aston Vila di pelan ke-16 Liga Inggris 2021/22, Jurgen Klopp membuat ramalan menarik tentang karier kepelatihan Steven Gerrard.

The Reds julukan Liverpool akan kedatangan tamu istimewa pada Sabtu (11/12/21). Tamu yang dimaksud adalah Aston Villa dibawah asuhan Steven Gerrard.

Ya, sosok yang akrab disapa Stevie G tersebut bakal kembali ke rumahnya. Sayangnya, kedatangannya ke Anfield bertujuan untuk melukai mantan timnya itu.

Terlebih saat ini, Gerrard tengah dalam menikmati manisnya bulan madu bersama The Villan. Dalam 4 partai yang ia lakoni, Gerrard telah mempersembahkan 3 kali kemenangan.

Tak pelak saat ini posisi Aston Villa mulai terkerek di papan klasemen. Sempat berada di papan bawah, Aston Villa kini merangsek ke rangking ke-11 dan hanya terpaut 6 angka dari zona Eropa.

Jurgen Klopp pun blak-blakan memuji kinerja Gerrard. Pelatih asal Jerman itu pun meramal jika Stevie G bakal menjadi kandidat kuat pengganti dirinya.