Bola Internasional

Jadwal Semifinal Carabao Cup Hari Ini: Laga Tertunda Liverpool vs Arsenal

Kamis, 13 Januari 2022 07:41 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan leg pertama semifinal Carabo Cup 2021-22 hari ini, di mana ada duel antara Liverpool vs Arsenal. Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan leg pertama semifinal Carabo Cup 2021-22 hari ini, di mana ada duel antara Liverpool vs Arsenal.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan leg pertama semifinal Carabo Cup 2021-22 hari ini, di mana ada duel antara Liverpool vs Arsenal.

Pertandingan antara Liverpool vs Arsenal bakal berlangsung di Stadion Anfield, di mana sebelumnya laga leg pertama sempat tertunda.

Sejatinya laga big match leg pertama akan berlangsung pada Kamis (06/01/22)pekan lalu. Namun sayangnya duel ini terpaksa ditunda karena adanya kasus Covid-19 ditubuh tim.

Akhirnya pertandingan leg pertama Carabao Cup diundur pada Jumat (14/01/22), dan sepekan kemudian baru digelar leg kedua pada 21 Januari mendatang.

Sementara iu, baik Liverpool dan Arsenal bakal tampil dengan skuad yang minim karena sejumlah pemain positif Covid-19, cedera maupun karena tampil di Piala Afrika 2021.

The Reds bakal tampil pincang karena para pemain andalannya seperti Naby Keita, Sadio Mane, dan Mohamed Salah harus absen karena membela timnas masing-masing untuk di Piala Afrika 2021.

Lalu ada Trent Alexander Arnold dan Alisson yang juga diprediksi absen karena positif Covid-19 serta Nathaniel Phillips, Harvey Elliott, dan Thiago Alcantara yang menurut kabar terakhir masih cedera.

Sedangkan di kubu tim tamu, Arsenal juga menatap leg pertama semifinal Carabao Cup 2021-22 dengan kondisi yang tak jauh berbeda.