In-depth

3 Kerugian yang Bakal Dirasakan Chelsea jika Melepas Andreas Christensen

Jumat, 14 Januari 2022 09:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© instagram.com/andreaschristensen3
Mengupas tiga kerugian yang akan dirasakan Chelsea jika merelakan kepergian Andreas Christensen di akhir musim 2021/22 ini. Copyright: © instagram.com/andreaschristensen3
Mengupas tiga kerugian yang akan dirasakan Chelsea jika merelakan kepergian Andreas Christensen di akhir musim 2021/22 ini.

INDOSPORT.COM – Mengupas tiga kerugian yang akan dirasakan Chelsea jika merelakan kepergian Andreas Christensen di akhir musim 2021/22 ini.

Kabar bahagia sekaligus tak sedap datang dari kubu Chelsea seiring perpanjangan kontrak para pemain bertahannya, yakni Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Kabar bahagia datang dari kubu Rudiger, di mana perwakilan bek berkebangsaan Jerman ini bersedia melakukan renegosiasi kontrak untuk perpanjangan kontrak.

Hal ini disinyalir sebagai sinyal positif di mana kubu Chelsea merasa yakni bahwa eks pemain AS Roma ini akan meneken kontrak anyar.

Sayangnya, kabar positif ini dilanjutkan dengan kabar tak sedap menyusul bakal hengkangnya Andreas Christensen dari Chelsea.

Christensen sampai sejauh ini belum meneken kontrak anyar. Malahan, ia dilaporkan ingin mencoba peruntungan baru di klub lainnya.

Hingga saat ini, bek berusia 25 tahun itu menjadi incaran Borussia Dortmund dan Barcelona. Oleh karenanya Christensen masih menimbang beberapa opsi yang ada.

Kemungkinan Christensen hengkang pun kian tinggi karena hingga pertengahan Januari 2022 ini, dirinya belum meneken kontrak anyar yang akan habis pada Juni 2022.

Tak ayal, Chelsea pun di ambang tiga kerugian besar andaikata Andreas Christensen hengkang di akhir musim 2021/22. Lantas, apa saja kerugian tersebut?