Bursa Transfer

Akhirnya Terjawab, Liverpool Bakal Jual Mohamed Salah Musim Depan

Jumat, 14 Januari 2022 14:51 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Julian Finney/GettyImages
Raksasa Liga Inggris, Liverpool tampaknya tak akan menuruti permintaan kenaikan gaji Mohamed Salah. Bomber asal Mesir tersebut kemungkinan besar bakal dilego The Reds musim depan. Copyright: © Julian Finney/GettyImages
Raksasa Liga Inggris, Liverpool tampaknya tak akan menuruti permintaan kenaikan gaji Mohamed Salah. Bomber asal Mesir tersebut kemungkinan besar bakal dilego The Reds musim depan.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Liverpool tampaknya tak akan menuruti permintaan kenaikan gaji Mohamed Salah. Bomber asal Mesir tersebut kemungkinan besar bakal dilego The Reds musim depan.

Dalam sepekan terakhir, masa depan Mohamed Salah tengah diungkit-ungkit. Penyebabnya yakni masalah perpanjangan kontraknya yang masih alot.

Salah sendiri bersedia menambah masa baktinya yang bakal kadalurasa setahun lagi. Akan tetapi, ia menginginkan kenaikan gaji 300 ribu pounds per pekan sebagai syarat ia bertahan di Anfield.

Syarat tersebut rupanya bikin Fenway Sports Group (FSG) keberatan. Alih-alih menyetujuinya, FSG malah mengukur-ulur hingga Salah sampai kirim kode keras.

Eks AS Roma dan Chelsea tersebut tak keberatan untuk meneken kontrak anyar, akan tetapi keputusan final tak berada di tangannya, melainkan pada bos The Reds.

“Saya ingin bertahan, tetapi itu tidak ada di tangan saya. Itu ada di tangan mereka. Mereka tahu apa yang saya inginkan,” ucap Salah pada CQ Magazine.

“Saya tidak meminta hal-hal gila. Saya sudah di sini dan sekarang sudah memasuki tahun kelima. Saya mengenal klub dengan sangat baik. Saya suka para penggemar. Para penggemar mencintaiku,” imbuhnya.

Tak disangka, meski dapat kode keras dari Salah namun FSG disebut-sebut bakal terus mengulur-ulur pembicaraan perpanjangan kontrak. Bahkan, Salah dipercaya bakal bernasib seperti Steven Gerrard yang ditendang The Reds meskipun sudah banyak berkorban bagi Liverpool.