Top News

Top 5 News: Bintang Juve ke Aston Villa hingga Tottenham Resmikan Adama Traore

Senin, 24 Januari 2022 05:46 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Juventus.com
Berikut lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Minggu (23/01/22) mulai dari bintang Juventus Rodrigo Bentancur ke Aston Villa hingga Tottenham Hotspur resmikan Adama Traore Copyright: © Juventus.com
Berikut lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Minggu (23/01/22) mulai dari bintang Juventus Rodrigo Bentancur ke Aston Villa hingga Tottenham Hotspur resmikan Adama Traore

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Minggu (23/01/22) mulai dari bintang Juventus Rodrigo Bentancur ke Aston Villa hingga Tottenham Hotspur resmikan Adama Traore.

1. Menggila di Bursa Transfer, Steven Gerrard Segera Resmikan Bintang Juventus

Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard yang ugal-ugalan di bursa transfer paruh musim ini selangkah lagi mengumumkan kedatangan bintang Juventus ke Villa Park.

Baca selengkapnya: Menggila di Bursa Transfer, Steven Gerrard Segera Resmikan Bintang Juventus

2. Brunei Darussalam Resmi Berpisah dengan Mimpi Buruk Timnas Indonesia

Brunei Darussalam baru saja mengumumkan perpisahan dengan pelatih yang pernah menjadi mimpi buruk timnas Indonesia yakni Datuk K. Rajagobal.

Baca selengkapnya: Brunei Darussalam Resmi Berpisah dengan Mimpi Buruk Timnas Indonesia

3. Rumput Tetangga Lebih Hijau, Maldini Milik Liverpool Pilih Membelot ke Kubu Rival

Teka-teki yang menyelimuti masa depan Nathaniel Phillips akhirnya terjawab. Sosok yang dijuluki Paolo Maldini milik Liverpool tersebut selangkah lagi membelot ke kubu rival The Reds.

Baca selengkapnya: Rumput Tetangga Lebih Hijau, Maldini Milik Liverpool Pilih Membelot ke Kubu Rival