Top News

Top 5 News: Masa Depan Dembele hingga Formasi Mengerikan Lampard

Senin, 31 Januari 2022 06:17 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Jose Breton/NurPhoto via Getty Images
Berikut lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Minggu (31/01/22) mulai dari masa depan Ousmane Dembele hingga Formasi Mengerikan Frank Lampard. Copyright: © Jose Breton/NurPhoto via Getty Images
Berikut lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Minggu (31/01/22) mulai dari masa depan Ousmane Dembele hingga Formasi Mengerikan Frank Lampard.

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Minggu (31/01/22) mulai dari masa depan Ousmane Dembele hingga Formasi Mengerikan Frank Lampard.

1. Boom! Chelsea Segera Resmikan Bintang Murah Meriah Barcelona

Teka-teki pelabuhan baru Ousmane Dembele usai meninggalkan Barcelona akhirnya terjawab. Winger berusia 24 tahun tersebut kemungkinan besar bakal merapat ke Chelsea.

Baca selengkapnya: Boom! Chelsea Segera Resmikan Bintang Murah Meriah Barcelona

2. AC Milan Lepas Mahal Wonderkid Hungaria, Pendukung Tak Terima

ada Minggu (30/01/22) ini AC Milan resmi menjual Milos Kerkez ke klub Eredivisie Belanda, AZ Alkmaar. Kendati klub mereka diberitakan meraup untung besar dari penjualan seharga 2 juta Euro (32 miliar Rupiah) tersebut, namun tifosi Il Rossoneri merasa tidak senang.

Baca selengkapnya: AC Milan Lepas Mahal Wonderkid Hungaria, Pendukung Tak Terima

3. Bedah Formasi Mengerikan Everton di Bawah Arahan Frank Lampard

Frank Lampard dilaporkan akan segera diresmikan sebagai pelatih Everton. Berikut bedah formasi dari mantan pelatih Chelsea tersebut.

Baca selengkapnya: Bedah Formasi Mengerikan Everton di Bawah Arahan Frank Lampard