Bursa Transfer

Bursa Transfer: Derby Milan untuk Striker Sassuolo, Maldini Ketar-ketir

Selasa, 1 Februari 2022 13:22 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi Gianluca Scamacca (Sassuolo) pasca membobol gawang AC Milan (28/11/21). Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi Gianluca Scamacca (Sassuolo) pasca membobol gawang AC Milan (28/11/21).

INDOSPORT.COM - AC Milan dan Inter Milan beberapa hari lagi akan bertanding dalam laga bertajuk Derby della Madonnina, namun di bursa transfer mereka juga saling sikut untuk mendapatkan striker Sassuolo, Gianluca Scamacca.

Pada 6 Februari 2022 pukul 00:00 WIB, akan tersaji laga akbar di Liga Italia yang mempertemukan dua rival sekota, Inter Milan dan AC Milan.

Pertandingan bertajuk Derby della Madonnina itu akan menentukan ke arah mana AC Milan akan berjalan. Tetap bertarung untuk scudetto atau hanya bertahan di empat besar.

Saat ini Zlatan Ibrahimovic dkk berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 49 poin selisih empat angka dari Inter Milan di pucuk yang juga masih menyimpan satu laga.

Tak kalah panas menjelang pertandingan Inter Milan vs AC Milan di lapangan, geliat bursa transfer kedua klub sarat sejarah di Italia itu juga menarik perhatian publik. Inter Milan dan AC Milan sama-sama mengincar satu nama yang sedang tampil beringas di Liga Italia.

Dilansir dari Calciomercato, striker Sassuolo, Gianluca Scamacca menjadi rebutan Inter Milan dan AC Milan yang ingin meremajakan posisi lini depan mereka.

Namun menurut rumor yang berkembang, Inter Milan sudah melayangkan proposal resmi kepada Sassuolo untuk memboyong Gianluca Scamacca.

Angka 40 juta euro atau setara dengan RP640 miliar plus Andrea Pinamonti yang saat ini dipinjamkan ke Empoli telah disiapkan Inter Milan untuk melego Scamacca dari Sassuolo.