Liga Italia

Liga Italia: Derby della Madonnina, AC Milan Minus 2 Pilarnya Sekaligus

Rabu, 2 Februari 2022 14:18 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan tak akan diperkuat 2 pilarnya sekaligus dalam laga bertajuk Derby della Madoninna pada Minggu (06/02/22). Siapa saja mereka?

Nama pertama adalah Fikayo Tomori. Eks Chelsea yang saat ini masih dibekap cedera tersebut dijadwalkan bakal pulih untuk bentrokan kontra Inter Milan.

Akan tetapi, menurut laporan dari Il Corriere della Sera hal tersebut tak akan terjadi. Pasalnya, proses pemulihan cedera bek Inggris berusia 24 tahun tersebut berjalan lambat.

Sejatinya, I Rossoneri bisa saja mempercepat proses pemulihannya, akan tetapi Stefano Pioli tak mau ambil resiko lebih jauh.

Bagaimana tidak, dalam saga transfer paruh musim ini AC Milan sama sekali tak mendatangkan bek tengah anyar. Padahal Tim Merah Hitam ditinggal Tomori dan juga Simon Kjaer.

Jika Tomori dipaksakan untuk main lawan Inter Milan, dikhawatirkan Tomori bakal kembali menepi dalam waktu yang lebih lama. Tak ayal jika Pioli kemungkinan besar tak akan memainkan Tomori. Selain Tomori, rupanya ada 1 pilar AC Milan lain yang tak akan turut andil dalam Derby della Madoninna. Sosok tersebut adalah Zlatan Ibrahimovic.