3 Wanita Cantik Amerika Latin yang Jadi WAGS Baru Liga Inggris

Kamis, 3 Februari 2022 19:28 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Instagram@luisdiaz19_
Seusai bursa transfer Januari, Liga Inggris diwarnai sejumlah WAGS baru seiring kehadiran pemain anyar, termasuk dari bintang Liverpool, Luis Diaz. (Foto: Instagram@luisdiaz19_) Copyright: © Instagram@luisdiaz19_
Seusai bursa transfer Januari, Liga Inggris diwarnai sejumlah WAGS baru seiring kehadiran pemain anyar, termasuk dari bintang Liverpool, Luis Diaz. (Foto: Instagram@luisdiaz19_)

INDOSPORT.COM – Seusai bursa transfer Januari, Liga Inggris diwarnai sejumlah WAGS baru seiring kehadiran pemain anyar, termasuk dari Liverpool dan Tottenham.

Bursa transfer Januari baru saja berakhir. Di Liga Inggris, sejumlah klub tampil aktif seperti Newcastle United yang memboyong 5 pemain baru termasuk Bruno Guimaraes, serta Everton yang memboyong pemain dengan jumlah yang sama

Dari jajaran klub papan atas, Liverpool yang minim gosip membuat kejutan dengan memboyong winger Luis Diaz dari Porto.

Pemain Kolombia ini diyakini akan mendongkrak kualitas lini depan The Reds, seiring menurunnya performa Sadio Mane.

Sementara itu, usai dipastikan gagal mendatangkan sejumlah bidikan seperti Dusan Vlahovic, Tottenham menggebrak di hari terakhir bursa dengan memboyong 2 pemain sekaligus dari Juventus, yakni Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur.

Aston Villa menjadi tim kejutan lain dengan memboyong Lucas Digne dari Everton dan Philippe Coutinho dari Barcelona.

Di sisi lain, sejumlah klub raksasa justru terbilang melempem dan minim pergerakan seperti Manchester United dan Chelsea tak memboyong satu pemain pun.

Sementara itu, Arsenal hanya mendatangkan bek muda Auston Trusty yang langsung dipinjamkan lagi ke Colorado Rapids.

Dari sejumlah pemain anyar yang diboyong klub-klub Liga Inggris, tak sedikit di antara mereka yang baru pertama kali berkarier di negeri Ratu Elizabeh, seperti Bruno Guimaraes, Luis Diaz, serta Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur.

Kehadiran para pemain ini pun akan makin meramaikan persaingan di Liga Inggris. Di sisi lain, para pemain anyar ini juga memberikan keramaian baru di luar lapangan, seiring dengan kehadiran para istri dan kekasih (WAGs) mereka.

Lantas, siapa saja WAGs baru yang akan meramaikan Liga Inggris usai bursa transfer Januari kemarin? Berikut ulasannya: