Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris: Tuah Sadio Mane, Trio Liverpool Dominasi 3 Besar

Minggu, 6 Maret 2022 08:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© REUTERS/Phil Noble
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Sadio Mane ke gawang West Ham United (06/03/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Sadio Mane ke gawang West Ham United (06/03/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Berikut ini top skor Liga Inggris matchday ke-28 yang akan berlangsung Minggu (05/03/22), di antaranya tiga bintang Liverpool menduduki tiga besar.

Sadio Mane berhasil mencatatkan namanya kembali di papan skor saat membantu Liverpool memetik kemenangan penting 1-0 melawan West Ham di Anfield Stadium.

Menjadi penentu kemenangan The Reds, penyerang berkebangsaan Senegal tersebut saat ini menyamai rekan setimnya, Diogo Jota, dengan koleksi 12 gol sejauh musim ini.

Sementara itu, rekan Mane dan Jota, yakni Mohamed Salah masih tak terkejar  di puncak klasemen dengan raihan 19 gol.

Itu artinya Liverpool punya banyak mesin gol di musim ini karena  Mohamed Salah, Diogo Jota dan Sadio Mane kini terlibat persaingan di tiga besar top skor Liga Inggris

Sementara itu, bintang Manchester City, Raheem Sterling diharapkan bisa mengejar dominasi tiga pemain Liverpool tersebut saat dirinya tampil dalam Derby Manchester.