Bursa Transfer

Liverpool Menangis, Bintang Inter Milan Pastikan Ogah Pindah ke Inggris

Senin, 7 Maret 2022 03:21 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Lautaro Martinez sempat dihubungkan dengan Liverpool usai Inter Milan dilaporkan tak puas dengan performanya namun agen si pemain memastikan jika isu itu palsu. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Lautaro Martinez sempat dihubungkan dengan Liverpool usai Inter Milan dilaporkan tak puas dengan performanya namun agen si pemain memastikan jika isu itu palsu. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Lautaro Martinez sepertinya masih akan bertahan di Inter Milan kendati belakangan diisukan akan pindah ke salah satu klub besar Eropa seperti Liverpool saat bursa transfer tiba. Sang penyerang berniat menghormati kontraknya dengan Il Nerazzurri kendati tengah tak bahagia terkait performannya belakangan ini.

Usai musim lalu jadi salah satu pemain tersubur Inter Milan yang sukses menjuarai Liga Italia, Lautaro Martinez mengalami penurunan performa di 2021/2022. Dari 24 penampilan ia 'hanya' mengemas 11 gol liga sehingga media ramai memberitakan jika saat bursa transfer dibuka yang bersangkutan akan dilepas.

Performa Martinez di Liga Champions juga mengecewakan. Sejauh ini eks Racing Club berusia 24 tahun itu sudah mendapatkan tujuh kali kesempatan menjadi starter namun belum juga bisa menyumbangkan satupun assist maupun gol.

Akan tetapi Martinez pada Sabtu (05/03/22) lalu membuktikan jika publik terlalu cepat untuk berpaling darinya. Melawan Salernitana di Liga Italia, ia sukses menjadi pahlawan Inter Milan dengan memborong tiga gol sekaligus alias hattrick.

Pada akhirnya Inter Milan menang dengan skor telak 5-0. Lautaro Martinez juga resmi mengakhiri paceklik golnya yang sudah berlangsung selama 10 pertandingan berturut-turut dan merayakan lesakan-lesakannya dengan penuh semangat.