Bola Internasional

Top 5 News: David Maulana Debut di Eropa, Andrea Belotti ke AC Milan Tinggal Masalah Waktu

Senin, 7 Maret 2022 06:05 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Berikut ini lima berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Minggu (06/03/22) yang terangkum dalam Top 5 News. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Berikut ini lima berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Minggu (06/03/22) yang terangkum dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah lima berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Minggu (06/03/22) yang terangkum dalam Top 5 News. Mencakup soal partai resmi perdana David Maulana di NK Pomkorac 1921 dan isu transfer Andrea Belotti ke AC Milan.

1. Belum Beruntung! Debut di Tim Senior Klub Eropa, Penggawa Timnas Indonesia Alami Kekalahan Tipis 

Usai terlibat dalam sejumlah partai uji coba tengah musim, David Maulana akhirnya mendapat kesempatan bermain untuk pertama kali bersama NK Pomorac 1921 di Liga 3 Kroasia kontra NK Cres.

Gelandang serang berusia 20 tahun pinjaman dari HNK Rijeka itu bahkan dipercaya untuk menjadi starter. Sayangnya David Maulana dan Pomorac harus menelan kekalahan tipis 0-1.

Baca selengkapnya:  Belum Beruntung! Debut di Tim Senior Klub Eropa, Penggawa Timnas Indonesia Alami Kekalahan Tipis 

2. Tiru AC Milan, 3 Bintang Liga Prancis Ini Jadi Target Transfer Inter Musim Depan 

AC Milan belakangan sedang gencar memburu talenta dari Ligue 1 Prancis dan Inter Milan sepertinya siap mengikuti langkah sang tetangga. Setidaknya ada tiga pemain yang dikaitkan dengan Il Nerazzurri saat ini.

Mereka adalah Jason Denayer, Jonathan David, dan William Saliba. Ketiganya masih bisa dikategorikan sebagai pemain yang belum mencapai usia emas.

Baca selengkapnya: Tiru AC Milan, 3 Bintang Liga Prancis Ini Jadi Target Transfer Inter Musim Depan 

3. Terungkap! Andrea Belotti Diam-diam Sudah Teken Kontrak di AC Milan 

Berita menggemparkan datang dari AC Milan yang dilaporkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Andrea Belotti untuk bursa transfer 2022.

Kabar ini disebarkan oleh lawyer kenaaam Italia yakni Emiliano Nitti. Ia menjamin jika pada musim depan Belotti akan hengkang dari Torino dan menjadi penggawa baru AC Milan.

Baca selengkapnya: Terungkap! Andrea Belotti Diam-diam Sudah Teken Kontrak di AC Milan