Liga Italia

Top Skor Liga Italia Hari Ini: Mandul, Dusan Vlahovic Gagal Gusur Immobile dari Puncak

Senin, 7 Maret 2022 07:57 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Massimo Pinca
Berikut top skor Liga Italia, Senin (07/03/22) pagi WIB. Mandul hadapi Spezia, bomber Juventus yakni Dusan Vlahovic gagal gusur Ciro Immobile dari puncak. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Berikut top skor Liga Italia, Senin (07/03/22) pagi WIB. Mandul hadapi Spezia, bomber Juventus yakni Dusan Vlahovic gagal gusur Ciro Immobile dari puncak. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Berikut top skor Liga Italia, Senin (07/03/22) pagi WIB. Mandul hadapi Spezia, bomber Juventus yakni Dusan Vlahovic gagal gusur Ciro Immobile dari puncak.

Memasuki pekan ke-28, Liga Italia menggelar enam partai sepanjang Minggu (06/03/22) malam hingga Senin (07/03/22) dini hari.

Selain laga seru Napoli vs AC Milan yang menjadi perebutan puncak klasemen sementara, ada pula laga Genoa vs Empoli, Bologna vs Torino, Fiorentina vs Verona, Venezia vs Sassuolo, dan Juventus vs Spezia.

Menghadapi Spezia yang duduk di papan bawah tepatnya posisi 16, laga ini menjadi kesempatan bagi bomber Bianconeri, Dusan Vlahovic untuk menambah koleksi golnya dan menjadi pemuncak tunggal klasemen top skor.

Pasalnya, sebelum laga ini ia dan Ciro Immobile berbagi tempat di puncak dengan sama-sama mencetak 20 gol.

Sayangnya, meski Juventus menang 1-0, Vlahovic tampil mandul dengan gol kemenangan Juventus dicetak Alvaro Morata. Dengan situasi ini, Vlahovic pun harus rela tetap berbagi tempat dengan Ciro Immobile.

Di laga lain, bomber Verona yakni Giovanni Simeone juga gagal menambah koleksi golnya. Verona berhasil menahan imbang Fiorentina 1-1, tapi gol tunggal Verona dicetak oleh Gianluca Caprari dari titik penalti.

Dengan demikian, Giovanni Simeone masih tertahan di angka 15 gol dan berada di posisi kedua, di bawah Dusan Vlahovic dan Ciro Immobile.