In-depth

Liga Italia: 3 Pemain AC Milan yang Bisa Jadi Korban Kedatangan Noa Lang

Jumat, 11 Maret 2022 11:33 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Tiga pemain AC Milan yang jadi korban dan berpotensi hilang dari line up usai kedatangan wonderkid Timnas Belanda, Noa Lang. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Tiga pemain AC Milan yang jadi korban dan berpotensi hilang dari line up usai kedatangan wonderkid Timnas Belanda, Noa Lang.

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pemain AC Milan yang jadi korban dan berpotensi hilang dari line up usai kedatangan wonderkid Timnas Belanda, Noa Lang, pada bursa transfer mendatang.

Jelang pembukaan bursa transfer musim panas, sang pemuncak klasemen Liga Italia yakni AC Milan memang dikabarkan bakal memboyong satu pemain baru untuk memperkuat lini tengah mereka.

Laporan dari Tuttosport menyebutkan bahwa direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara berencana mendatangkan tiga pemain baru jelang kompetisi musim depan bergulir.

Ketiga pemain tersebut nantinya bakal ditempatkan di belakang penyerang, mengingat kesukaan pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, yang menggunakan formasi 4-2-3-1.

Noa Lang, gelandang serang klub Liga Belgia, Club Brugge, menjadi salah satu pemain yang dikaitkan dengan rumor transfer AC Milan tersebut.

Bahkan, pemain berusia 22 tahun itu sudah jadi target utama AC Milan sejak jeda musim dingin kemarin.

Sementara dua nama lainnya adalah pemain Empoli Nedim Bajrami dan gelandang serang Atalanta, Ruslan Malinovsky.

Meski belum ada kesepakatan pasti terkait rumor transfer Noa Lang, namun isu AC Milan yang kepincut datangkan sang pemain tampaknya sudah di dengar sendiri oleh Noa Lang.

Menariknya, winger muda yang memperkuat Timnas Belanda itu langsung menanggapi isu kepindahan ke AC Milan dengan sebuah unggahan unik di akun media sosialnya.

Dilansir dari Sempre Milan, pemain serba bisa kelahiran Capelle aan den Ijssel ini memposting foto di Instagram Story-nya saat dia berada di dalam mobil dan mendengarkan lagu berjudul ‘Maldini’ oleh ENDS.

Unggahan ini seolah-olah menunjukkan bahwa Noa Lang tak akan menolak jika AC Milan berminat meminang jasanya untuk memperkuat skaut Pioli musim depan.

Andai resmi memperkuat AC Milan, maka potensi Noa Lang yang bisa tampil di berbagai posisi bakal menyingkirkan sejumlah pilar Rossoneri yang sebelumnya jadi pilihan utama.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: