Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Brighton vs Liverpool: Kesempatan The Reds Pangkas Jarak dari City

Jumat, 11 Maret 2022 16:17 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi pertandingan antara Brighton & Hove Albion vs Liverpool (Liga Inggris). Foto: Reuters/Andrew Boyers/Peter Powell Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi pertandingan antara Brighton & Hove Albion vs Liverpool (Liga Inggris). Foto: Reuters/Andrew Boyers/Peter Powell

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-28 kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022 antara Brighton & Hove Albion vs Liverpool.

Pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris antara tuan rumah Brighton vs Liverpool bakal tersaji di Stadion Falmer pada Sabtu (11/03/22) pukul 19.30 WIB.

Bertandang ke markas Brighton, Liverpool tetap diunggulkan meraih kemenangan. Pasalnya, lawan yang mereka hadapi merupakan tim yang bertengger di papan bawah klasemen Liga Inggris.

Pasukan Graham Potter saat ini terjebak di urutan ke-13 klasemen dengan mengoleksi 33 poin dari 27 pertandingan. Mereka juga tengah dalam tren buruk setelah menderita empat kekalahan beruntun.

Setelah menang 2-0 atas Watford, Brighton kemudian ditekuk Manchester United dengan skor 0-2, dihajar Burnley 0-3, kalah 0-2 dari Aston Villa dan terakhir tunduk 1-2 dari Newcastle United.

Sementara itu, Liverpool tengah mendapatkan aura positif setelah berhasil lolos ke perempat final Liga Champions. Mohamed Salah dkk memang kalah 0-1 dari Inter Milan di kandang sendiri, namun tetap lolos karena unggul agregat 2-1.

Kemudian di kompetisi Liga Inggris, Liverpool belum terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir. Mereka juga sukses meraih tujuh kemenangan beruntun.

Kemenangan atas Brighton wajib diraih oleh The Reds agar bisa terus memberikan ancaman kepada sang pemuncak klasemen Liga Inggris, Manchester City.