Liga Inggris

Ada Duo Akademi Chelsea, 6 Pemain Pinjaman yang Diprediksi Bersinar di Liga Inggris Musim Depan

Selasa, 17 Mei 2022 22:52 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Carl Recine
Berikut enam pemain pinjaman klub-klub Liga Inggris yang diprediksi akan bersinar dan mencuri perhatian pada musim depan. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Berikut enam pemain pinjaman klub-klub Liga Inggris yang diprediksi akan bersinar dan mencuri perhatian pada musim depan.

INDOSPORT.COM – Berikut enam pemain pinjaman klub-klub Liga Inggris yang diprediksi akan bersinar dan mencuri perhatian pada musim depan.

Musim 2021/22 memasuki penutupan. Ditutupnya musim ini pun membuat beberapa pemain pinjaman akan kembali ke klub induknya masing-masing.

Dari Liga Inggris sendiri, banyak klub-klub meminjamkan para pemainnya ke berbagai klub di dalam maupun luar negeri untuk mendapat menit bermain.

Pada umumnya, para pemain pinjaman ini didominasi para pemain muda yang ingin mencari pengalaman di level teratas dan membuktikan kualitasnya.

Di musim ini, banyak pemain pinjaman yang telah menunjukkan talentanya. Salah satunya adalah Conor Gallagher yang merupakan pemain pinjaman Chelsea di Crystal Palace.

Gallagher disebut-sebut sebagai salah satu pemain muda terbaik di Liga Inggris musim ini berkat penampilannya bersama Crystal Palace.

Bahkan karena penampilannya itu, Gallagher masuk dalam daftar kandidat peraih gelar pemain muda terbaik Liga Inggris musim ini.

Kesuksesan Gallagher ini membuatnya diprediksi akan masuk skuat utama Chelsea musim depan di bawah arahan Thomas Tuchel.

Penampilan apiknya ini membuat Gallagher pun diyakini akan bisa langsung nyetel dengan gaya bermain Chelsea di Liga Inggris musim depan.

Namun, bagaimana dengan pemain pinjaman lainnya yang bermain di luar kompetisi Liga Inggris? Bisakah para pemain pinjaman ini bersinar jika bermain di Liga Inggris musim depan? Jawabannya tentu bisa jika melihat sepak terjang para pemain pinjaman di musim ini.

Berikut ini ada daftar enam pemain yang bisa mengguncang Liga Inggris musim depan berkat penampilan apiknya sepanjang musim 2021/22.