Bursa Transfer

Ngeri! Pekan Ini AC Milan Bisa Resmikan Hakim Ziyech dan De Ketelaere Sekaligus

Selasa, 5 Juli 2022 14:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Jimmy Bolcina / Photo News via Getty Images
AC Milan mulai sibuk di bursa transfer. Kabarnya, raksasa Italia tersebut berpeluang meresmikan Hakim Ziyech dan Charles De Ketelaere sekaligus. Copyright: © Jimmy Bolcina / Photo News via Getty Images
AC Milan mulai sibuk di bursa transfer. Kabarnya, raksasa Italia tersebut berpeluang meresmikan Hakim Ziyech dan Charles De Ketelaere sekaligus.

INDOSPORT.COM – AC Milan mulai memasuki hari-hari sibuk pada bursa transfer musim panas. Kabarnya, raksasa Italia tersebut berpeluang meresmikan Hakim Ziyech dan Charles De Ketelaere sekaligus.

AC Milan bergegas merampungkan negosiasi transfer pemain yang sempat tertunda setelah dua direktur teknik, Paolo Maldini dan Ricky Massara, mendatangani kontrak baru.

Maldini dan Massar diketahui telah mulai menjalankan tugasnya lantaran musim 2022-2023 bakal dimulai lebih awal dari biasanya, tepatnya pada 13 Agustus mendatang.

Dua kemajuan besar pun telah dibuat oleh kedua Dirtek tersebut dalam upaya mendapatkan tanda tangan pemain incaran Stefano Pioli, yakni De Ketelaere dan Ziyech.

Menurut laporan Milan News yang dilansir dari Sempre Milan, semua orang di AC Milan sudah sepakat untuk mendatangkan De Ketelaere dari Club Brugge dan Hakim Ziyech dari Chelsea.

Untuk De Ketelaere, AC Milan telah mengajukan tawaran pembuka kepada Club Brugge pekan ini di angka 20 juta euro atau sekitar Rp312 miliar, plus bonus performa.

Namun, Club Brugge mematok harga De Ketelaere lebih tinggi. Klub asal Belgia ini menginginkan setidaknya 40 juta euro (sekitar Rp624 miliar) untuk pemain berusia 21 tahun itu.

AC Milan harus bersiap mengajukan tawaran baru jika mahar pertama yang mereka sodorkan nantinya ditolak Brugge.

Pasalnya, bukan AC Milan saja yang tertarik dengan De Ketelaere. Minat lainnya datang dari dua klub semenjana Inggris, Newcastle United yang dikenal kaya raya dan Leeds United.

Sementara untuk transfer Hakim Ziyech, AC Milan dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea meski dengan skema pinjaman.