Liga Italia

Meski Berhasil Permalukan AC Milan di San Siro, Spalletti Malah Cela Pemain Napoli

Senin, 19 September 2022 13:11 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Meski anak asuhnya mampu menang atas AC Milan dalam lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23, Luciano Spalletti tetap mencela pemainnya. Copyright: © Getty Images
Meski anak asuhnya mampu menang atas AC Milan dalam lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23, Luciano Spalletti tetap mencela pemainnya.

INDOSPORT.COM – Meski anak asuhnya mampu menang atas AC Milan dalam lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23, Luciano Spalletti tetap mencela pemainnya.

Pada pertandingan putaran ketujuh Liga Italia musim ini, Napoli berhasil meraih kemenangan atas AC Milan di laga tandang, dengan skor 2-1.

Meski kedudukan sempat sama kuat di menit ke-70. Namun, Giovanni Simeone yang baru masuk di menit 66, menjadi kunci kemenangan Napoli dengan mencetak gol di menit 78.

Dengan kemenangan yang diraih dalam pekan ketujuh Liga Italia musim ini, membuat Napoli tetap bertengger di puncak klasemen sementara.

Pasalnya, I Partenopei telah membukukan lima kemenangan, dan dua hasil imbang, dengan mengumpulkan torehan 17 poin.

Melansir dari Football Italia, Luciano Spalletti yang terkena skors setelah mendapat karu merah kala melawan Spezia di matchday keenam, diwakilkan oleh Marco Domenichini.

Namun, Domenichini mengungkapkan bahwa pelatih Napoli merasa sangat kesal dengan penampilan anak asuhnya yang dianggap tidak melakukan instruksi dengan benar.

“Dia kesal dengan beberapa pemain yang tidak melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan,” ungkap Assistans Manager, Domenichini.

“Dia senang ya, tetapi juga mencela beberapa pemain untuk hal-hal yang tidak mereka lakukan,” tambah Marco Domenichini.

Sedangkan, Marco Domenichini juga memberikan komentarnya terkait penampilan striker anyar, Giacomo Raspadori di pertandingan melawan AC Milan.