In-depth

Belum Pernah Menelan Kekalahan, Bagaimana Resep Bungkam Manchester City?

Selasa, 11 Oktober 2022 21:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Carl Recine
Berikut resep untuk mengalahkan Manchester City, setelah tak terkalahkan selama sembilan pertandingan di Liga Inggris (Premier League) 2022/23. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Berikut resep untuk mengalahkan Manchester City, setelah tak terkalahkan selama sembilan pertandingan di Liga Inggris (Premier League) 2022/23.

INDOSPORT.COM - Berikut resep untuk membungkam Manchester City, setelah tak terkalahkan selama sembilan pertandingan di Liga Inggris (Premier League) 2022-2023.

Sebagaimana diketahui, Manchester City saat ini menjadi satu-satunya tim di Liga Inggris yang belum pernah mengalami kekalahan.

Meski tak terkalahkan, pasukan Pep Guardiola harus berada di peringkat kedua karena pernah ditahan imbang sebanyak dua kali.

Kendati demikian, Manchester City masih sangat dominan, terlebih setelah mereka mampu mencatatkan 33 gol dari sembilan pertandingan.

Hanya saja tim besutan Pep Guardiola itu bukanlah satu-satunya klub dengan jumlah kebobolan paling sedikit. Newcastle, Brighton, Everton, dan Manchester City masing-masing telah kebobolan sebanyak sembilan kali.

Berdasarkan hal tersebut, membuktikan bahwa The Citizen itu masih memiliki celah. Menariknya, sejumlah klub berhasil membongkar pertahanan mereka dan sukses menceploskan gol ke gawang Ederson.

Lantas, bagaimana resep untuk mengalahkan Manchester City sebagai klub yang belum pernah terkalahkan di musim ini?

Berikut INDOSPORT mengulas resep yang bisa digunakan untuk mengalahkan Manchester City di Liga Inggris 2022-2023.