Liga Champions

Prediksi Liga Champions PSG vs Benfica: Duel Penentu Puncak Klasemen

Selasa, 11 Oktober 2022 11:31 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah prediksi Liga Champions Grup H yang mempertemukan Paris Saint-Germain (PSG) vs Benfica, Selasa (12/08/22), pukul 02.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah prediksi Liga Champions Grup H yang mempertemukan Paris Saint-Germain (PSG) vs Benfica, Selasa (12/08/22), pukul 02.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah prediksi Liga Champions Grup H yang mempertemukan Paris Saint-Germain (PSG) vs Benfica, Selasa (12/08/22), pukul 02.00 WIB.

Sebuah laga perebutan puncak klasemen Grup H akan tersaji dalam laga Paris Saint-Germain (PSG) vs Benfica, di Stadion Parc des Princes, Paris.

Baik PSG dan Benfica saat ini sama-sama mengumpulkan 7 poin dari hasil 2 kali imbang dan 1 kali menelan kekalahan. 

Di pertemuan sebelumnya, PSG harus bermain imbang saat berlaga ke kandang Benfica dengan skor 1-1.

Lionel Messi berhasil membuat PSG unggul terlebih dahulu pada menit ke-22’, tetapi gol bunuh diri dari Danilo Pereira berhasil membuat Benfica menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1.

Kemenangan melawan PSG melawan Benfica pada laga kali ini sudah cukup untuk membawa Les Parisiens lolos ke babak gugur Liga Champions.

Pada musim lalu, Benfica berhasil melaju lolos ke babak perempat final Liga Champions dan harus tersingkir dari Liverpool. Namun pada musim ini, mereka kembali menunjukkan kekuatan mereka untuk melaju ke babak sistem gugur.

Hasil 1-1 di laga sebelumnya berhasil membuat Benfica semakin menunjukkan jika mereka menjadi kandidat kuat dari Grup H untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Pada laga kali ini, Benfica diprediksi masih belum bisa diperkuat Lucas Verissimo dan Felipe Morato yang masih dibekap cedera culut serta pergelangan kaki. Sedangkan PSG sendiri masih belum bisa diperkuat Lionel Messi, Renato Sanches, dan Presnel Kimpembe karena cedera.

Mampukah PSG mengunci puncak klasemen dengan mengalahkan Benfica pada laga penyisihan Grup H Liga Champions kali ini?