Liga Italia

Hasil Liga Italia Lazio vs Udinese: Biancocelesti Tertahan di Kandang

Minggu, 16 Oktober 2022 22:39 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Alberto Lingria
Hasil Liga Italia (Serie A) Lazio vs Udinese pada Minggu (16/10/22) malam WIB, di mana Biancocelesti gagal amankan poin penuh lantaran tertahan di kandang. Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Hasil Liga Italia (Serie A) Lazio vs Udinese pada Minggu (16/10/22) malam WIB, di mana Biancocelesti gagal amankan poin penuh lantaran tertahan di kandang.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil Liga Italia (Serie A) Lazio vs Udinese pada Minggu (16/10/22) malam WIB, di mana Biancocelesti gagal amankan poin penuh lantaran tertahan di kandang sendiri.

Bertanding di Stadio Olimpico, partai sengit di lanjutan pekan ke-10 Liga Italia 22/23 terjadi dengan mempertemukan tuan rumah Lazio kontra kuda hitam yang sedang naik daun, Udinese.

Meski tampil dengan dukungan penuh para suporter, namun Lazio gagal amankan poin penuh setelah Udinese sukses menahan gempuran Biancocelesti.

Sepanjang 90 menit berjalan, tak satupun peluang Lazio yang berhasil berbuah gol hingga akhirnya harus puas bermain imbang 0-0.

Jalannya Pertandingan
Bermain dengan skema 4-3-3, Lazio yang berhasrat merangsek ke urutan dua klasemen sementara langsung bermain menekan sejak awal laga.

Tercatat, trio Felipe Anderson, Ciro Immobile dan Zaccagni yang dipercaya sebagai ujung tombak beberapa kali sukses berikan ancaman buat pertahanan Udinese.

Akan tetapi, rapatnya pertahanan Udinese membuat upaya Lazio untuk membuka keunggulan kerap gagal terwujud.

Menit ke-12’, peluang pertama Lazio didapat melalui sundulan Alessio Romagnoli, namun sayang arah bola masih terlalu melebar di sisi gawang.

Memasuki pertengahan babak, Lazio kembali dapat peluang melali aksi Sergej Milinkovic-Savic. Akan tetapi, kiper Silvestri masih cukup sigap untuk menghalau bola.

Cukup banyak berikan tekanan, namun sampai akhir babak pertama belum ada gol tercipta. Kedudukan kedua tim masih sama kuat 0-0 dan jadi hasil sementera laga Lazio vs Udinese di babak pertama.