Liga Inggris

Waduh! Jarang Dipakai, Naby Keita Diprediksi Tinggalkan Liverpool Akhir Musim Ini

Sabtu, 29 Oktober 2022 07:32 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© REUTERS
Gelandang milik klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, Naby Keita diprediksi akan meninggalkan timnya akhir musim ini. Copyright: © REUTERS
Gelandang milik klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, Naby Keita diprediksi akan meninggalkan timnya akhir musim ini.

INDOSPORT.COM – Gelandang milik klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, Naby Keita diprediksi akan meninggalkan timnya akhir musim ini.

Seperti yang diketahui, kabar mengenai Naby Keita bersama Liverpool mulai mencuat setelah sang pemain jarang mendapatkan bermain bersama The Reds.

Naby Keita sendiri didatangkan dari RB Leipzig oleh Liverpool pada tahun 2018 lalu dengan bandrol sebesar 48 juta poundsterling atau sekitar Rp867 miliar. 

Dibeli dengan uang yang tak sedikit, Naby Keita justru masih belum mampu menampilkan performa terbaiknya dan kerap menjadi penghangat bangku cadangan.

Tercatat bahwa Naby Keita telah absen selama lebih dari 80 pertandingan selama waktunya bersama Liverpool dan tentu saja ini menjadi catatan yang mengkhawatirkan.

Sejatinya, kontrak Naby Keita bersama Liverpool baru akan habis pada musim panas mendatang. Namun hingga kini, masih belum ada tanda-tanda dari manajemen The Reds untuk memperpanjang masa bakti sang pemain.

Salah seorang pundit kenamaan Inggris, Dean Jones pun lantas memprediksi jika Naby Keita akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

“Mari kita lihat bagaimana sisa musim ini untuknya,” kata Dean Jones kepada GiveMeSport. 

“Tetapi saat ini, keputusan cerdasnya adalah kenyataan bahwa Keita akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim (ini),” pungkasnya.

Hingga kini, Naby Keita dikaitkan dengan beberapa tim, seperti West Ham United, Newcastle United, hingga AC Milan.