Top News

Top 5 News: Timnas Indonesia U-20 Ikut Piala Dunia Mini di Spanyol, Kambing Hitam Kekalahan Chelsea

Senin, 14 November 2022 07:01 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© PSSI
Berikut deretan berita yang masuk sebagai top 5 news INDOSPORT sepanjang Minggu (12/11/22), termasuk kabar Timnas Indonesia U-20 ikut turnamen di Spanyol. Copyright: © PSSI
Berikut deretan berita yang masuk sebagai top 5 news INDOSPORT sepanjang Minggu (12/11/22), termasuk kabar Timnas Indonesia U-20 ikut turnamen di Spanyol.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Minggu (13/11/22), termasuk kabar Timnas Indonesia U-20 ikut turnamen di Spanyol.

Selain itu juga terdapat berota mengenai rekap rumor bursa transfer yang menyinggung rencana AC Milan bajak transfer rival, Torino untuk Nikola Vlasic hingga sosok kambing hitam kekalahan Chelsea.

Penasaran dengan kelanjutan beritanya? Mari simak informasi selengkapnya sebagai berikut ini:

1. Timnas Indonesia U-20 Dikabarkan Ikut Piala Dunia Mini di Spanyol

Timnas Indonesia U-20 mendapat undangan untuk ikut turnamen bertitel 'Costa Calida Region de Murcia Football Week' pada 14-22 November 2022 di Murcia, Spanyol.

Costa Calida Region de Murcia Football Week akan diikuti oleh sepuluh negara yang sebagian menurunkan pemain di bawah usia 20 tahun termasuk Timnas Indonesia U-20.

Akan tetapi, Timnas Indonesia U-20 saat ini masih berada di Turki karena masih terkendala masalah visa. Tim asuhan Shin Tae-yong baru akan berangkat ke Spanyol pada 15 November mendatang.

Baca selengkapnya: Dikabarkan Ikut Turnamen di Spanyol, Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-20 Malah Bingung

2. Rekap Rumor Bursa Transfer

Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan sudah menemukan pengganti Romelu Lukaku karena terus dihantam dengan badai cedera.

Selain itu, AC Milan berencana untuk mendatangkan bintang West Ham United, Nikola Vlasic dengan membajak transfer Torino.

Dilaporkan bahwa Pioli terus memantau penampilan Nikola Vlasic, karena klubnya sedang dalam situasi krisis gelandang serang.

Baca selengkapnya: Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Bajak Transfer Rival, Inter Temukan Pengganti Romelu Lukaku